hecking++

romantic

Kitab bercinta ROGER JACOB AND YANTTY mengajarkan tentang beberapa ciuman pemanasan sekaligus penghantar ML. Digambarkan bahwa ciuman merupakan tahapan terpenting untuk memenuhi tata cara mencapai kenikmatan ML yang paling tinggi.

Tahapan berciuman yang harus dilalui oleh pasangan saat ML adalah:



1. Mencium ubun-ubun perempuan secara mendalam.

Dalam situasi ini secara otomatis pasangan Anda akan terbawa dalam suasana paling indah dan romantis. Perempuan akan tenggelam dalam imajinasi yang sangat nikmat.

Mencium ubun-ubun mengandung makna bahwa pasangan sang pria akan memberikan kekuatan kejantanannya untuk sang perempuan yang ia cintai.

2. Cium telinga.

Miringkanlah kepala pasangan Anda ke arah kiri sambil mendaratkan ciuman bibir ke arah telinga kanannya. Berikut adalah sebaliknya.

Cara ini dianggap sebagai gambaran dari rasa penghormatan terhadap si perempuan. Sang perempuan akan merasakan diperlakukan dengan sangat sopan.

3. Ciuman bagian dada.

Langkah ini adalah melakukan ciuman ke arah dada dan payudara. Banyak yang percaya sekaligus membuktikan bahwa pada proses ini akan mendapatkan kenikmatan luar biasa.

Menurut ajaran seks China kuno, mencium dada diibaratkan sebagai kasih sayang sepanjang masa. Sedangkan mencium bagian payudara bukan hanya saja dipahami sebagai proses membangkitkan birahi, tetapi juga memiliki makna sebagai bentuk permohonan kepada pasangan perempuan untuk diberikan kehidupan yang penuh kehangatan kasih sayang.

Oleh karena itu, ajaran ini menyarankan agar ciuman ke arah payudara tidak dilakukan dengan kasar, tapi harus dilakukan dengan cara yang halus dan penuh perasaan kelembutan.

4. Mencium tubuh bagian bawah.

Ciuman berikut ini jangan berhenti hanya pada suatu tempat saja, tetapi teruskan ke seluruh permukaan tubuh pasangan Anda. Berikutnya berikan ciuman ke arah organ intim pasangan perempuan Anda.

Jangan sampai hal ini dianggap sebagai hal yang menjijikkan atau kotor, sebab pada sastra China kuno menganggap hal ini sebagai penghormatan yang tertinggi bagi pasangan sang perempuan.

Untuk kepentingan itu pula, sangat disarankan bagi pasangan perempuan untuk memperhatikan kebersihan wilayah organ intimnya. Agar terjaga, terawat bersih dan memberikan bau harum yang mengurangi bau alamiah yang telalu menyegat.

0 komentar:

Posting Komentar