hecking++

Kunci Untuk Melangkah Sukses

1. Self Confidence: KEPERCAYAAN.
Sebodoh-bodohnya manusia, pasti ada nilai tambah. Nobodoy sempurna! Tidak ada orang yang sempurna. A Si bisa namun para ahli medis di bidang hukum, hanya dapat "minus"?. Dengan akan keanaeragaman menyadari hal ini, jika "merasa"? spontanitas kurang dari orang lain, bukan "Minder"? Tanamkan sifat positif ini, jika Si juga dapat maka saya dapat. Selain introspeksi, segera, yang "kurang"?, Segera tetap dan "lebih"?, Kwalitasnya langsung ditingkatkan. "Kerja terus, bertahan; hasil yang diinginkan akan terwujud sesuai dengan cita-cita"? KHUDDAKA Jataka Nikaya, I: 2444

2. PENGETAHUAN: pengetahuan.
"Tanpa pengetahuan dan tanpa belajar peraturan Vinaya, laki-laki akan datang hidup akan keanaeragaman buta seperti kerbau di tengah hutan"?. KHUDDAKA Jataka Nikaya, I: 1048. Pengetahuan adalah seperti "terang"? menerangi jalan hidup untuk mengetahui bahwa dengan pasti, yang harus terdiri dari dan yang juga harus dihindari. "Orang-orang yang tidak memiliki keterampilan dan pengetahuan, hidupnya akan sulit"?. KHUDDAKA Jataka Nikaya, I: 1651. Selain itu, Ingat selalu bahwa proses pembelajaran itu, tanpa batas usia dan semakin banyak yang diketahui akan banyak lagi yang tidak diketahui.

3. PROFESIONAL.
Seorang profesional (apapun itu) selain disiplin, efisien, efektif, produktivitas tinggi, kwalitasnya juga meningkat dengan meningkatnya waktu. "Jika Anda akan melakukan sesuatu, kerjakanlah dengan penuh ketulusan"?. Samyutta Nikaya, SAGATHA VAGGA 239

4. JUJUR: kejujuran.
"Sungguh, jika reputasi buruk, dan manfaat yang diperoleh dengan menurunkan martabat hidup atau berprilaku yang menyimpang dari dharma-kebenaran"?. KHUDDAKA Jataka Nikaya, I: 537. Dalam semua pitch-, kejujuran memegang peran yang sangat vital uantuk meraih kesuksesan. jenius adalah mencapai dan kesempatan akan keanaeragaman piawai / kesempatan jika ada kejujuran. Realitanya, tidak ada orang yang mau memberikan peluang / kesempatan kepada orang-orang yang tidak jujur. "Lebih baik tetapi tidak manfaat sesuai dengan kebenaran dari laba-dharma tetapi melanggar dharma-kebenaran"?. KHUDDAKA Nikaya, THERAGATHA 382.

5. Sila: moralitas.
Moralitas seseorang mencerminkan dirinya sendiri. Jika terbina terjaga, terawat dan sangat dihormati dan akan dihormati. "Undang-undang yang dilakukan oleh seseorang, terlihat pada dirinya sendiri"?. KHUDDAKA Jataka Nikaya, I: 294. Seseorang akan lebih dipercaya jika memiliki moral dan kesempatan yang baik untuk mencapai keberhasilan akan menjadi lebih besar.

6. Kesabaran: kesabaran.
Secara keseluruhan, kesabaran adalah kita perlu untuk mencapai suskes. Tanpa kesabaran, efek destruktif akan lebih dominan daripada efek konstruktif yang timbul. "Apa yang harus diperlambat, perlambatlah. Apa yang harus dipercepat, percepatlah Akan dituju. Hasil yang dicapai dengan sempurna"?. Jataka KHUDDAKA Nikaya, I: 681.

7. HUKUM: Halal.
Jangan menghalalkan segala cara untuk mencapai yang diinginkan dan masing-masing akan pemaksaan, efeknya adalah destruktif. "Jangan berbuat jahat bahkan untuk memenuhi kebutuhan hidup"?.

KESIMPULAN:
Sukses adalah dampak kebahagiaan yang telah berhasil dibebaskan dari kekhawatiran dan ketakutan. Jenis sukses, akan pontensi dengan pengembangan diri, yang selalu percaya diri, ingin belajar, profesional, jujur, memiliki moral yang baik, sabar dan bertidnak di jalur yang benar. "Jangan mencari properti dengan penipuan"

0 komentar:

Posting Komentar