hecking++

Ceritanya Tiara Dari Ambon


Wah.. Tadi setelah hunting Foto di Monumen Gong Perdamaian, gw sama Papa dan Mama udah ngerasa kalo ada yang aneh nih sama perut.. Kok udah nyanyi2 aja ya.. Hahah.. Lebih Jelasnya udah Laaapaaarr.. Hehehe.. Akhirnya, sambil nunggu klien yang mau Foto di Studio (Tiara Photography) kita bertiga ke Simpang (salah satu pojok jalan di Kota Ambon yang banyak tempat makannya). Tiba-tiba kita bingung, ada apa ya kok orang-orang pada ngumpul di salah satu tempat makan yang ada di situ. Kebetulan di situ ngejual Nasi Kuning, Nasi Ikan, dan berbagai macam menu lainnya lagi. Tempat makan itu juga salah satu langgangan kita. Orang bisanya menyebutnya Warung Nasi Kuning Bagadang, karena adanya dari sore sampai tengah malam. Soal rasa makanannya, pasti Maknyos sih.. hehe. Maaf Om Bondan, minjem kata-katanya nih.

Karena di warung langgganan itu rame, kita makanannya di warung sebelah.. Gw juga penasaran ada apaan sih kok rame banget.. Semua yang nonton juga ikut moto.. Eh.. Pas gw liat ternyata ada Om Bondan.. Itu loh, yang biasa di acara Wisata Kuliner... Yang Maknyos, Top Markotop, Endang Gurindang, Nendang, dan sebagainya.. hehehe..

Rezeki mumpung nih pikir gw.. Giaman gak...! Mumpung kamera masih di leher mendingan gw manfaatin aja sisa-sisa moment yang ada... Pesenan makanan boleh ditunda... Yang penting dapet moment bagus..

Setelah dapet posisi yang bagus.. Eeehh.. Gw lupa ganti lensa.. Kebetulan pencahayaannya minim.. Langsung aja gw minta tolong Papa buat ngambil lensa makro...

Yang nonton tambah banyak bo... Akhirnya siapin kuda-kuda (biar kagak jatoh kedorong yang lain), siapin posisi... Dan mulaialah perburuan fotonya... Btw, yang dapet fotonya Om Bondan gw doang.. Hehehe.. Gak ada teman-teman fotografer lain sore itu...

Ternyata si Om Bondan lagi mencoba Nasi Kuning Bagadang to... Sayangnya gw gak dapet waktu Om Bondan bilang Maknyos.. Hadduh.. Tapi gak apa-apa deh... Yamg penting dapet fotonya.. Heheh..

Ngomong-ngomong Kuliner Maluku / Kota Ambon maknyos-maknyos loh.. Nanti kapan-kapan gw buat Post mengenai kuliner-kuliner Maluku deh.. Di tunggu ya...!

Nah itu dia fotonya Om bondan di sebelah atas... Silahkan dinikmati...

Salam Manis dari Ambon Manise.. Maknyosss
^_^

0 komentar:

Poskan Komentar