hecking++

tugas wiria

01: Fungi Northbridge:
• Fungsi Northbridge adalah menjembatani arus data di sekitar main Memory, Prosesor, Front Side Busdan AGP Bus juga mengatur kerja power management.
Fungsi Southbridge
• Fungsi Southbridge adalah mengatur kerja peripheral-peripheral semacam IDE Controller, PCI Bus, ROM Bios, Keyboard & Mouse, USB, Eth. LAN, Modem dan fungsi I/O lainnya.
02:
03


04
*. Pastikan Hardware Anda
* Bersihkan Desktop Anda
* Scan System Windows Anda untuk mengecek kesalahan
* Scan Virus, Spyware dan Adware
* Uninstall Program yang tidak digunakan
* Mengatur Efek Visual ke posisi Best Performance
* Jangan jalankan suatu Programs secara otomatis saat Start Up.
* Defragment Hard Drive Anda (Setelah Anda mencoba segala sesuatu yang lain)

05

06
AGP dan PCI adalah nama slot untuk VGA saat ini. AGP dapat memberikan performa sampai 8x sedangkan PCI hanya sampai 4x. Tapi PCI express yang disingkat PCI-e dapat memberikan performa sampai 16x.

Untuk motherboard lebih baik pilih yang PCI-e, sebab teknologi AGP sudah tergolong lama. Mungkin sekitar pertengahan tahun depan VGA berslot AGP akan langka dan menjadi mahal seperti yang terjadi pada DDR RAM saat ini.

VGA yang bagus juga murah harus dipertimbangkan untuk apa VGA tersebut. Salah satu rekomendasi gw untuk VGA standar adalah Digital Alliance GeForce 8500GT sonic (256MB, PCI-e 16x, DDR2).

GeForce merupakan salah satu merk VGA yang didesain oleh NVIDIA. Saingannya adalah Radeon yang didesain oleh ATI.
07
*Wide XGA (WXGA) adalah satu set non standard resolusi berasal dari layar XGA standar dengan memperluas ke aspek rasio layar lebar. WXGA umumnya digunakan untuk TV LCD low-end dan LCD monitor komputer layar lebar untuk presentasi.
*SVGA
Super Video Graphics Array atau Ultra Video Graphics Array, hampir selalu disingkat Super VGA, Ultra VGA atau SVGA atau UVGA adalah istilah luas yang mencakup berbagai standar tampilan komputer.

08

09

10

Perangkat anti statis. Perangkat yang mampu mengantisipasi gangguan listrik statis. Listrik statis ini dapat mengganggu dan bahkan merusak sirkuit maupun data pada komputer. Listrik statis ini, diakibatkan oleh berbagai hal diantaranya seperti cuaca, menggosokan balon ke rambut, bahan pakaian tertentu

0 komentar:

Posting Komentar